Rabu, 12 Juni 2013

Joke Pagi

Sedikit senyum pagi::: POLISI : "Selamat Pagi... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"



Alex : "Aduh saya lupa enggak bawa pak..!!"



Polisi kemudian membuat surat tilang,,,""!!



Alex : "Tolong Jangan tilang saya dong pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak...!!"



Mendengar SI Alex berkata seperti itu... pak polisi langsung kaget,,,""!!



POLISI : "Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"



Alex : "Iya Bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak,,!!"

Si Alex sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana,,!!""



POLISI : "Ya sudah pergi sana...!!"



Alex : "Wah Makasih banyak ya Pak,,!!"



Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP tersebut,,??""



POLISI : "Halo... Selamat sore... benar nomor ini di Ditlantas Polda..??"



Suara telepon : "iya Benar pak... apa yang bisa saya bantu pak...???"



POLISI : "Kalo boleh tau... ini di bagian apa ya...??"



Suara telepon : "Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???"







Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com