Minggu, 16 Juni 2013

Hijab Fatin Shidqia Lubis Terbaru


Jilbab Fatin Shidqia X factor - Fatin yang merajai x factor indonesia tahun ini terlihat semakin banya pendukung di dunia nyata dan dunia online misalkan jejaringan sosial facebook . faxtor x dan luck serta fans yang ia punya membuat karirnya di dunia seleb semakin baik . Apalagi setelah lagu " memilih setia " lagu pertama fatin menjadi urutan ke 9 yang paling banyak dicari di dunia menurut beri sony musik .



Popuaritas yang tinggi biasanya dimiliki mereka feminim lihat aja artis lokal maupun interlokal semua menjual keminimannya untuk meraih ke tingkat yang popular berbeda dengan fatin remaja muda yang masih SMA ini ia meniti karir dengan hijabnya tanpa jadi gadis feminim dia bisa sesukses dan popuar yang kita lihat sekarang . ini bisa dikatakan bahwa karir tak harus lepas hijab atau jilbab .



Bagi anda yang ahkwat suka dan fans fatin pasti ingin sekali mengikuti gaya hijab dan busana yang dipakai fatin baik di acara show atau di kesehariannya . disini kami mengumpulkan gaya hijab fatin yang juga bisa anda terapkan untuk kehidupan sehari-hari . tapi maaf untuk anda yang cowok tentunya tidak bisa menerapkan ini .:D



Jilabab Fatin X factor


























gaya Jilbab Fatin Shidqia gaya Jilbab Fatin Shidqia
gaya Jilbab Fatin Shidqia gaya Jilbab Fatin Shidqia gaya Jilbab Fatin Shidqia
gaya Jilbab Fatin Shidqia gaya Jilbab Fatin Shidqia gaya Jilbab Fatin Shidqia



Itulah gaya hijab fatin yang bisa anda pakai untuk jilbab sehari-hari . sekian saja jangan lupa lihat update kami selanjutnya .




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com