Minggu, 07 April 2013

Valentino Rossi Buktikan Kualitas di Motogp Qatar


Pebalap Yamaha Factory Racing asal Italia,Valentino Rossi, membuktikan kualitasnya. Dalam dua musim sebelumnya bersama Ducati, Rossi selalu kesulitan untuk naik podium, tapi ketika kembali tampil bersama Yamaha, Rossi langsung naik podium menduduki posisi runner-up di Motogp Qatar, Senin dini hari WIB (8/4).



Rossi melengkapi kemenangan pebalap Yamaha lainnya, Jorge Lorenzo, yang berhasil menjadi yang terceta di Qatar. Namun, perjalanan Rosssi untuk menempati posisirunner-up tidak mudah.



Mengawali balapan dari posisi keenam dan sempat langsung melejit ke posisi keempat di lap pertama. Akan tetapi, Rossi sempat melorot ke urutan ketujuh setelah tergelincir dan keluar jalan ketika akan melewati pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.



Kualitas, pengalaman, dan kematangan menjadi bukti bahwa Rossi adalah pebalap yang luar biasa. Satu demi satu pebalap disalip. Rossi bahkan sempat bersaing ketat dengan dua pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.



“Saya sangat senang karena itu adalah target saya untuk untuk finis di podium pada balapan pertama,” kata Rossi.



“Setelah latihan saya tahu memiliki kecepatan yang baik, jadi saya pikir jika saya melakukan startyang baik, saya harus mengambil risiko untuk menyalip pebelap lain yang sedikit lebih lambat dari saya.”



“Saya sangat senang untuk Yamaha dan Jorge. Posisi pertama dan kedua untuk Yamaha pada balapan pertama adalah fantastis.”



“Mereka memberi saya kesempatan lagi untuk berada di tim dan saya pikir kami akan menikmati musim ini,” lanjut juara tujuh kali Motogp itu.









Sumber : http://sportsatu.com/2013/04/08/valentino-rossi-buktikan-kualitas-di-motogp-qatar/


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com