Jumat, 19 April 2013

UnHackMe 5.99 Build 418

unhackme

UnHackMe adalah software untuk mengidentifikasi dan melindungi komputer Anda terhadap akses yang tidak diinginkan melalui jenis malware tertentu, seperti rootkit.mendeteksi dan menghapus Trojan Hacker Defender dan klonnya.



Rootkit adalah sebuah program yang digunakan oleh para hacker untuk penyusupan dengan tujuan memperoleh tingkat hak akses sebagai administrator ke komputer maupun pada jaringan komputer. Penyusup dapat menginstal rootkit pada komputer menggunakan berbagai macam metode maupun tindakan dari pengguna komputer itu sendiri dengan memanfaatkan kerentanan diketahui atau melakukan cracking password. Aplikasi rootkit akan menginstal backdoor lalu akan memberikan hacker sebuah kontrol penuh dari komputer korbannya, dengan cara menyembunyikan file mereka registry keys, process name dan juga pada koneksi jaringan yang tidak Anda sadari.

Pada beberapa jenis aplikasi antivirus tidak dilengkapi dengan fitur rootkit, sehingga antivirus tersebut tidak dapat mendeteksi program yang membahayakan sistem komputer, karena aplikasi atau program rootkit menggunakan kompresi dan enkripsi file. Anda sebagai pengguna komputer tidak perlu khawatir, karena jika antivirus tersebut tidak dapat melakukan pendeteksian mengenai adanya rootkit pada sistem, Anda bisa menggunakan aplikasi UnHackMe untuk menghapusnya.

File Size: 2.67 MB

Publisher: Greatis Software

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com