Jumat, 19 April 2013

UltraVNC 1.1.8.9

UltraVNC

UltraVNC adalah aplikasi remote control gratis powerfull dan mudah digunakan untuk menampilkan layar komputer/laptop lain melalui internet atau jaringan lokal pada layar pc anda



UltraVnc memungkinkan anda untuk menggunakan keyboard dan mouse untuk mengendalikan komputer lain dari jarak jauh melalui jaringan lokal maupun internet. Hal ini berarti anda dapat bekerja pada komputer target yang diremote, seolah-olah seperti anda duduk di depan komputer yang dikendalikan langsung dari tempat anda.

Fitur dari UltraVNC : transfer file, video driver, MS Logon, obrolan teks, Viewer Toolbar, Java Viewer dengan File Transfer, didukung monitor yang banyak, auto reconnection, dan lain-lain.

UltraVNC dapat menjadi solusi yang membuat Anda menjadi lebih mudah untuk memperbaiki masalah pada komputer klien tanpa harus berada di komputer klien tersebut. Aplikasi ini sangat cocok untuk admin yang harus memantau penggunaan komputer dalam jumlah yang besar secara jauh, seperti dikantor, sekolah atau komputer tempat pelatihan.

File Size: 3.26 MB

Publisher: UltraVNC

OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8



0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com