Jumat, 12 April 2013

Tanda-tanda dan Gejala Kanker Prostat


Tanda dan Gejala Kanker Prostat-Salah satu masalah kanker prostat adalah bahwa ada tanda-tanda sering sedikit dan gejala yang berhubungan dengan tahap awal penyakit. Penelitian tentang deteksi dini dan tingkat kesembuhan tidak dapat disimpulkan, apakah skrining dan pengobatan mengurangi tingkat kematian dari penyakit ini. Banyak dokter, bagaimanapun, percaya skrining yang penting.



Beberapa tanda dan gejala umum untuk kanker prostat juga berpengalaman dengan penyakit non-kanker, seperti benign prostatic hyperplasia. Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut, adalah penting bahwa Anda menindaklanjuti dengan dokter Anda untuk diagnosis yang akurat dan pengobatan yang tepat. Secara umum, sebelumnya bahwa Anda mencari pengobatan, semakin baik

Gejala Kanker Prostat prognosis Anda.

Gejala Kanker Prostat

Kanker prostat tidak dapat menyebabkan tanda-tanda atau gejala, terutama pada tahap awal. Ini dapat ditemukan ketika Anda sudah tes PSA atau pemeriksaan colok dubur. Gejala dapat muncul jika tumor membuat prostat lebih besar dari biasanya dan mulai menekan uretra. Hal ini dapat membuat buang air kecil lebih sulit atau menyakitkan atau Anda mungkin perlu untuk pergi lebih sering.

Tanda-tanda kanker prostat

Sebagai seorang pria bertambah usia, prostat dapat membesar dan memblokir uretra atau kandung kemih. Ini adalah kondisi umum yang disebut benign prostatic hyperplasia (BPH). BPH adalah bukan kanker, tetapi gejala BPH mirip dengan gejala kanker prostat. Pengujian diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosis.



Tanda dan Gejala Kanker Prostat :




  1. Sering buang air kecil (terutama pada malam hari)

  2. Kesulitan lewat urin

  3. Ketidak mampuan untuk menahan urin

  4. Lemah atau terganggu aliran urin

  5. Merasa seperti kandung kemih Anda masih penuh bahkan ketika Anda baru saja lulus urin

  6. Darah dalam urin atau dalam air mani Anda

  7. Nyeri atau sensasi terbakar saat Anda buang air kecil

  8. Nyeri ketika Anda ejakulasi

  9. Nyeri di daerah punggung, pinggul atau panggul Anda, yang bisa menjadi tanda bahwa kanker telah menyebar dari prostat ke kelenjar getah bening di dekatnya, jaringan atau tulang




0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com