Minggu, 14 April 2013

Tanda-tanda atau Ciri Penyakit Jantung


Ciri Gejala Penyakit Jantung-Keluhan yang khas dari penderita jantung adala nyeri di bagian dada tengah yang menjalar sampai keleher atau ke lengan sebeleh kiri , namun jika inign tahu lebih detail ciri-ciri atau tanda-tanda penyakit jantung lihat review-nya segai berikut .



Ciri-Ciri Penyakit Jantung :



  1. 1. Terksen mudah lelah dan pusing

    Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami.


  2. Sesak nafas

    Sesak nafas sering terjadi pada penderita asama namun penderita jantung kadang ditandai dengan sesak napas , Diagnosis adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas.tanda-tand Penyakit Jantung

  3. Sering pusing bahkan pingsan

    Jika sering mengalami pusing pada kepala hingga dan pingsan, ini merupakan salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu. Hal ini akibat dari sistem kerja otot jantung yang mulai melemah sehingga darah yang dipompa tidak bekerja secara normal dan pasokan darah ke seluruh bagian tubuh menjadi kacau.

  4. Sering mengalami nyeri

    Bila anda mengalami nyeri dibagian tubuh tertentu, biasanya disebabkan suplai pasokan darah mengalami kekurangan dibeberapa bagian tubuh. Sehingga tubuh mengalami kram atau nyeri. Selain itu, dibagian dada juga mengalami nyeri setiap hari. Bila anda mengalami gejala ini segera laporkan ke dokter.

  5. Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi

    Gejala yang satu ini patut diwaspadai juga.Gejala jantung sering berdegup kencang tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya. Biasanya gejala ini dibarengi dengan gejala penyakit lainnya.





0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com