Kamis, 04 April 2013

Bau Badan, Bocah di Amerika Dipulangkan dari Sekolah




Sebuah sekolah dasar di Amerika Serikat memulangkan muridnya yang berusia 8 tahun karena ia memiliki bau badan. Tak tanggung-tanggung, dalam enam bulan terakhir, bocah itu dipulangkan sebanyak 24 kali.



Krystal Hensley, ibunda bocah yang tak disebutkan namanya itu, menceritakan, pemulangan putrinya itu terjadi pada Oktober, Desember, Februari dan pekan lalu. Putrinya dipulangkan lantaran teman-teman sekelas dan gurunya mengeluh akibat bau badan putrinya.



Sebagai ibu, Krystal sedih mendengar alasan sekolah memulangkan putrinya. Padahal, ia mengaku telah memeriksakan anaknya ke dokter. Hasilnya pemeriksaan tak ada yang salah dalam diri sang putri.



"Mereka hanya mengatakan baunya busuk," kata Krystal di Tennessee kepada stasiun TV Kabel WJHL seperti ditulis situs berita News.com.au, Kamis (4/4/2013).



Wanita asal Washington County itu juga mengaku selalu memandikan putrinya itu setiap hari. Namun buah hatinya itu kerap lupa bila dirinya telah mandi.



"Dia mandi setiap hari, tetapi ketika mereka bertanya kapan terakhir kali ia mandi dan dia tidak ingat. Dia sudah ke dokter dan itu bukan masalah medis. Anda pergi ke sekolah untuk belajar, bukan untuk dikirim pulang," tutur Krystal.







Sumber : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/13/04/04/mkqgay-bau-badan-bocah-di-amerika-dipulangkan-dari-sekolah


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com