Kamis, 14 Februari 2013

Beasiswa 2013 : Beasiswa Pascasarjana skema IGSP Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014

Beasiswa 2013
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI

Jalan Jenderal Sudirman. Pintu I Senayan, Jakarta 10270
Telp. (021) 57946100 (Hunting) Fax. 57946052
Email: subdit_pk@dikti.go.id Homepage: http://dikti.go.id

Pengumuman Pendaftaran Beasiswa Pascasarjana skema IGSP
Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2014

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi dosen dan calon dosen, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan membuka pendaftaran beasiswa pascasarjana Indonesian German Scholarship Programme (IGSP) untuk alokasi tahun 2014. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap dan calon dosen pada perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang akan melanjutkan studi ke jenjang pendidikan Doktor (S3) di Jerman.
Bagi yang berminat melamar beasiswa tersebut, silakan mendaftar secara on-line melalui website: http://beasiswa.dikti.go.id (untuk dosen) atau http://beasiswa.dikti.go.id/ln (untuk calon dosen). Melalui pendaftaran secara on-line ini, setiap pendaftar akan memperoleh nomor registrasi online.
Perlu kami sampaikan bahwa mulai tahun 2013 ini, sistem seleksi berkas lamaran dilakukan melalui sistem online. Oleh karena itu, pelamar yang dipanggil wawancara adalah mereka yang mengunggah berkas lamaran secara lengkap dan memenuhi kriteria yang tercantum dalam Pedoman Program Pascasarjana Luar Negeri Ditjen Pendidikan Tinggi alokasi tahun 2013. Pedoman tersebut tersedia di laman http://beasiswa.dikti.go.id atau http://studi.dikti.go.id
Seleksi wawancara beasiswa pascasarjana melalui skema IGSP untuk studi PhD dimulai pada Winter Semester 2014 akan dilaksanakan pada bulan November 2013 di Jakarta,Indonesia. Untuk itu, pendaftaran secara online dan pengunggahan berkas lamaran dilakukan paling lambat pada 15 Oktober 2013.
Demikian pemberitahuan kami. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

SUmber : http://scholarshipsbank.com/

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com