Sabtu, 08 September 2012

Kuliah TI Gratis di Melbourne


Bagi Campusers yang pengen meraih gelar PhD bidang Teknologi Informasi (TI) dari Universitas RMIT, Melbourne, Australia, saat ini adalah tahun yang tepat.

Pasalnya, RMIT membuka beasiswa untuk meraih gelar PhD. Beasiswa ini nggak hanya biaya kuliah, tapi juga biaya hidup sebesar 15.000 dolar Australia. Selain itu, ada juga sistem mengajar assistantship yang dapat menjadi bagian dari beasiswa tersebut.

Adapun syaratnya antara lain IELTS 6.5 dan menunjukkan potensi untuk menyelesaikan sebuah proyek penelitian doktoral, misalnya menerbitkan karya ilmiah seperti tesis atau makalah konferensi dan artikel jurnal. IPK minimal 3.5 dari indeks 4 dari universitas unggulan. Jika diterima, harus membuat sebuah aplikasi formal melalui proses aplikasi RMIT resmi.

Pendaftaran untuk beasiswa ini dibuka hingga 30 November 2012. Proses belajar akan dimulai pada semester pertama tahun depan.

Dalam proses seleksi, kandidat beasiswa harus piawai dalam berkomunikasi melalui email, dan bahkan Skype karena staf akademik akan mewawancara dan membahas dokumen yang relevan melalui media tersebut. Untuk informasi lengkap kunjungi www.rmit.edu.au.

Sumber informasi : http://campuslifemagz.beritasatu.com/landing.php?kategori=beasiswa&id=686

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright 2011 Beasiswa - Template by wesleyrizal - Admin www.beasiswaluarnegerigratis.blogspot.com